Posted by : Unknown Sunday 22 May 2016

こんばんは♪♪
Selamat sore♪♪



74億分の1の君へ、
の握手会ありがとうございました!
Terimakasih untuk Handshake event 74 Okubun no 1 no kimi e!

今日はミニオンっぽい服にしました!☺
Hari ini aku pakai baju minion lho!☺

ミニオンが付けてるメガネも頭に付けてましたよ👓
Dan kacamata minionnya aku pakai di kepala👓

結構、ミニオン!って分かってくださる方がいて良かったです👍
Makasih, Minion! Sangat menyenangkan memiliki orang yang mengetahuiku👍

もうすぐ選抜総選挙という事で、
総選挙のお話しもしました👼
Sebentar lagi pemilihan senbatsu sousenkyo mengenai hal itu,
aku telah membicarakannya👼

頑張ろうね!、投票するね!って言ってくださると私も頑張ろうって思えます。
ありがとうございます♪
Aku harus semangat!, pilih aku ya! aku juga harus bekerja keras agar kalian memilihku.
Terimakasih banyak♪

強い気持ちをもってがんばります。
Aku akan berusaha tenang.


選挙ポスターとアピールコメントが公開されましたね!
Poster dan video sousenkyo milikku sudah diupload!

憧れのオードリーヘップバーンさんの作品「ティファニーで朝食を」をイメージしました!
Gambarnya dari My Beloved Audrey Hepburn-san dalam karya "Breakfast at Tiffany's"

衣装も自前の黒いワンピースでクールに。
Kostumnya dress cool berwarna hitam.

「ティファニーで朝食を」風に、
「あのステージでランクインを」を英語にしてもらいました♪
*Nyanyi lagu Moon River*

初ランクインという目標がかないますように、
と、思いを込めて。
Semoga aku bisa dapat ranking untuk yang pertama kalinya,
Dan, dengan perasan yang kuat.

アピールコメントは見てくださいましたか??
Udah liat video sousenkyo nya??

まだの方はぜひ見てくださると嬉しいです☆。
Aku sangat berterimakasih bila kalian melihatnya☆.



選挙ポスターの画像です♪
Ini adalah poster sousenkyo nya♪

また更新します🐾👼
Udahan dulu ya🐾👼


じゃあねっ♪♪
Bye Bye♪♪

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 HKT48 Fan Blog - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

type='text/javascript'/>