Showing posts with label member. Show all posts
Miyawaki Sakura Google+ Translate 22/5/16 21.34 WIB
こんばんは😊
Selamat sore😊
今日は、握手会ありがとうございました🙆💖
今日は、握手会ありがとうございました🙆💖
Terimakasih untuk Handshake event hari ini🙆💖
今日も沢山笑顔になりましたっ!
皆さんのお陰です✨ありがとうございます🙆
今日も沢山笑顔になりましたっ!
皆さんのお陰です✨ありがとうございます🙆
Hari ini aku banyak tersenyum!
Itu semua berkat kalian✨Terimakasih🙆
みんなで食べに行ったお好み焼き、本当に美味しかったなぁ〜☺️
もちとチーズが入ってたんです😭
最高過ぎます…😞😞
あ、激辛焼きそばも忘れられない…!
美味しかった〜〜💖
みんなで食べに行ったお好み焼き、本当に美味しかったなぁ〜☺️
もちとチーズが入ってたんです😭
最高過ぎます…😞😞
あ、激辛焼きそばも忘れられない…!
美味しかった〜〜💖
Tadi makan okonomiyaki bersama, sumpah enak banget~☺️
Aku punya mochi dan keju😭
Memang terbaik…😞😞
Aa, tak lupa juga gekikara yakisoba…!
Enak lhoo〜〜💖
今月は、大阪に行く機会が多かったのですがご飯に行く時間はあまり無くて…😞💦 やっと今回、行けて良かったなぁ!
今月は、大阪に行く機会が多かったのですがご飯に行く時間はあまり無くて…😞💦 やっと今回、行けて良かったなぁ!
Punya kesempatan pergi ke Osaka bulan ini tapi enggak punya waktu buat makan-makan...😞💦 Tapi, hari ini akhirnya bisa pergi juga, aa senangnya!
来月も!またまた大阪にお世話になります✨大阪はもちろん!色んな県にもイベントで行けたら嬉しいな!
来月も!またまた大阪にお世話になります✨大阪はもちろん!色んな県にもイベントで行けたら嬉しいな!
Juga bulan depan! Sekali lagi terimakasih atas bantuannya Osaka! Aku harap kalian pergi event berikutnya di provinsi lainnya!
それでは、おやすみなさい。
さくら咲け!
それでは、おやすみなさい。
さくら咲け!
So, selamat malam.
SakuraSake!
Aramaki Misaki Google+ Translate 22/05/16 19:42 WIB
こんばんは♪♪
Selamat sore♪♪
74億分の1の君へ、
の握手会ありがとうございました!
Terimakasih untuk Handshake event 74 Okubun no 1 no kimi e!
今日はミニオンっぽい服にしました!☺
Hari ini aku pakai baju minion lho!☺
ミニオンが付けてるメガネも頭に付けてましたよ👓
Dan kacamata minionnya aku pakai di kepala👓
結構、ミニオン!って分かってくださる方がいて良かったです👍
Makasih, Minion! Sangat menyenangkan memiliki orang yang mengetahuiku👍
もうすぐ選抜総選挙という事で、
総選挙のお話しもしました👼
Sebentar lagi pemilihan senbatsu sousenkyo mengenai hal itu,
aku telah membicarakannya👼
頑張ろうね!、投票するね!って言ってくださると私も頑張ろうって思えます。
ありがとうございます♪
Aku harus semangat!, pilih aku ya! aku juga harus bekerja keras agar kalian memilihku.
Terimakasih banyak♪
強い気持ちをもってがんばります。
Aku akan berusaha tenang.
選挙ポスターとアピールコメントが公開されましたね!
Poster dan video sousenkyo milikku sudah diupload!
憧れのオードリーヘップバーンさんの作品「ティファニーで朝食を」をイメージしました!
Gambarnya dari My Beloved Audrey Hepburn-san dalam karya "Breakfast at Tiffany's"
衣装も自前の黒いワンピースでクールに。
Kostumnya dress cool berwarna hitam.
「ティファニーで朝食を」風に、
「あのステージでランクインを」を英語にしてもらいました♪
*Nyanyi lagu Moon River*
初ランクインという目標がかないますように、
と、思いを込めて。
Semoga aku bisa dapat ranking untuk yang pertama kalinya,
Dan, dengan perasan yang kuat.
アピールコメントは見てくださいましたか??
Udah liat video sousenkyo nya??
まだの方はぜひ見てくださると嬉しいです☆。
Aku sangat berterimakasih bila kalian melihatnya☆.
選挙ポスターの画像です♪
Ini adalah poster sousenkyo nya♪
また更新します🐾👼
Udahan dulu ya🐾👼
じゃあねっ♪♪
Bye Bye♪♪
Selamat sore♪♪
74億分の1の君へ、
の握手会ありがとうございました!
Terimakasih untuk Handshake event 74 Okubun no 1 no kimi e!
今日はミニオンっぽい服にしました!☺
Hari ini aku pakai baju minion lho!☺
ミニオンが付けてるメガネも頭に付けてましたよ👓
Dan kacamata minionnya aku pakai di kepala👓
結構、ミニオン!って分かってくださる方がいて良かったです👍
Makasih, Minion! Sangat menyenangkan memiliki orang yang mengetahuiku👍
もうすぐ選抜総選挙という事で、
総選挙のお話しもしました👼
Sebentar lagi pemilihan senbatsu sousenkyo mengenai hal itu,
aku telah membicarakannya👼
頑張ろうね!、投票するね!って言ってくださると私も頑張ろうって思えます。
ありがとうございます♪
Aku harus semangat!, pilih aku ya! aku juga harus bekerja keras agar kalian memilihku.
Terimakasih banyak♪
強い気持ちをもってがんばります。
Aku akan berusaha tenang.
選挙ポスターとアピールコメントが公開されましたね!
Poster dan video sousenkyo milikku sudah diupload!
憧れのオードリーヘップバーンさんの作品「ティファニーで朝食を」をイメージしました!
Gambarnya dari My Beloved Audrey Hepburn-san dalam karya "Breakfast at Tiffany's"
衣装も自前の黒いワンピースでクールに。
Kostumnya dress cool berwarna hitam.
「ティファニーで朝食を」風に、
「あのステージでランクインを」を英語にしてもらいました♪
*Nyanyi lagu Moon River*
初ランクインという目標がかないますように、
と、思いを込めて。
Semoga aku bisa dapat ranking untuk yang pertama kalinya,
Dan, dengan perasan yang kuat.
アピールコメントは見てくださいましたか??
Udah liat video sousenkyo nya??
まだの方はぜひ見てくださると嬉しいです☆。
Aku sangat berterimakasih bila kalian melihatnya☆.
選挙ポスターの画像です♪
Ini adalah poster sousenkyo nya♪
また更新します🐾👼
Udahan dulu ya🐾👼
じゃあねっ♪♪
Bye Bye♪♪
Yamashita Emili
| Birth Info | |
|---|---|
| Lahir | December 19, 1998 |
| Asal | Fukuoka, Japan |
| Golongan Darah | O |
| Sizes | |
| Tinggi | 159cm |
| Professional Info | |
| Agency | AKS |
| Social Networks | Google+ |
| Idol Career Info | |
| Group | HKT48 |
| Team | Kenkyuusei |
| Debut | November, 2013 / 3rd Generation |
Trivia
- Hobi: Menonton Film
- Special Skill: Bermain Gitar Akustik
- Charm points: Lesung Pipinya dan matanya
- Makanan Favorite: Omurice buatan ayahnya, Sinigang (Sup Filipina)
- Minuman Favorite: Café au lait
- Lagu Favorite 48Group: Yokaze no Shiwaza, Kimi ni Tsuite, Nagisa no CHERRY
- Suka melakukan sesuatu yang lucu
- Takut Roller Coasters
- Dia campuran Filipina (Ibunya Filipina dan Ayahnya Jepang)
- Senior yang paling dia kagumi adalah Maeda Atsuko
Singles Participation
HKT48 B-Sides


Pictures :


.jpg)
.jpg)