Posted by : Retsuya Saturday 6 September 2014

gambar HKT48 okada kanna google+"Pemberitahuan #2"
Selamat malam semuanya !
Ada berita baru !
Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui beritanya dari blog resmi,
Aku Okada Kanna, akan............

Mulai beraktititas kembali pada Pertunjukan teater "Theater no Megami"
pada tanggal 11 September nanti !

Setelah tiga setengah bulan yang lalu, untuk pertama kalinya aku menemukan namaku pada list member yang akan melakukan pertunjukan teater nanti 

Aku Sangat senang sekali mengetahui berita tersebut!

Itu adalah berita bahagia no.2 pada hari ini untuk kalian semuanya!

Untuk hari pertamaku nanti aku pastikan akan menyikat gigiku dengan bersih. haha..

Aku rasa mungkin staminaku tidak akan sebaik dulu,
mungkin staminaku belum sepenuhnya pulih,
Tetapi aku pasti akan melakukan yang terbaik untuk perform diatas panggung nanti.
Semuanya, aku kembali.. ヽ(;▽;)ノ

Credit : Inukai Yuki

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 HKT48 Fan Blog - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

type='text/javascript'/>