Posted by : Retsuya Saturday 6 September 2014

gambar hkt48 tashima meru google+♪ Halo Mer disini

Terima kasih untuk datang ke Handshake event (♡ˊ艸ˋ)♬*

Hari ini,
ada penayangan dari beberapa lagu baru kami

aku memakai pakain Lotte yang lucu hari ini . . .
ku memakai baju yang sederhana

Terima kasih banyak aku senang kita bisa saling mengobrol (^ ^) /

Mae shika mukane~e ♪ no akushu-kaidakara
tiba-tiba aku menjadi teringat masa-masa kenkyuusei dulu
aku kangen

memakai pakaian sederhana hari  ini, aku merasa berbeda dari biasanya
aku merasa senang karena ini populer ( ∂_∂)

belajar dari pengalaman mulai dari sekarang!
kalian juga bekerja keras ya (ง • _ •) ง fight!

Mer gembira ♪


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 HKT48 Fan Blog - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

type='text/javascript'/>